Kamis, 17 Juni 2010

NIKE HARYANI, S.Si.T, MDSc Terpilih Secara Aklamasi

Bismillaahirrahmaanirrahiim

JKG Pontianak, 18 Juni 2010 kembali menjadi hari bersejarah dalam rangkaian perjalanan Jurusan Kesehatan Gigi Politeknik Kesehatan Kemenkes Pontianak. Hari Jum'at, 18 Juni 2010 pukul 10.00, Nike Haryani, S.Si.T, MDSc, terpilih secara AKLAMASI setelah Ketua Panitia Pemilihan, drg. JOJOK HERU SUSATYO, M.Kes memberikan opsi kepada forum yaitu opsi 1. BERSEPAKAT untuk MENGESAHKAN LANGSUNG KETUA JURUSAN karena kandidat hanya 1 orang, 2. PEMILIHAN DENGAN MENCOBLOS KARTU SUARA. Para pemilih yang hadir sebanyak 12 orang bersepakat untuk menggunakan opsi yang pertama disaksikan 8 orang yang tidak memilih diantaranya Anggota Senat Poltekkes Kemenkes Pontianak, Bpk. Suharno, SKM, M.Kes, Ketua Jurusan Kesehatan Gizi, Bpk. Agustiansyah, SKM, M.Kes dan Staf jurusan Kesehatan Gigi

Yang sangat menarik dan menjadi perhatian utama adalah MISI Utama dari Kajur Terpilih Ibu Nike Haryani, S.Si.T, MDSc yaitu menghasilkan Perawat Gigi yang Profesional, Mandiri, dan Akuntabilitas.

Profesional, maksudnya menghasilkan lulusan yang kompeten
Mandiri, adalah dapat bekerja dengan kemampuan sendiri atau menciptakan lapangan pekerjaan sendiri dibidang kesehatan gigi tanpa harus bergantung pada profesi lain.
Akuntabilitas, adalah bertanggungjawab akan profesi yang dijalani.

Ketiga pilar utama inilah yang menjadi konsentrasi utama beliau dan diharapkan 2014 sudah dapat terwujud. SA

Comments :

0 komentar to “NIKE HARYANI, S.Si.T, MDSc Terpilih Secara Aklamasi”

Artikel Terbaru

Tribute to

 

Copyright © 2009 by Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Gigi Indonesia Kalimantan Barat